Salim Ganiru, Sekda Pulau Taliabu, Antusias Ingin Mengenal Orang Bajau Melalui Novel Manusia Perahu Terakhir

Erni Bajau

Sungguh cerita menarik. Sabtu, 3 September 2022, ketika tiba-tiba menerina chat seorang Bapak yang terlihat sangat antusias ingin membaca Novel tentang orang Bajo Manusia Perahu Terakhir.Ā Saya tak mau kalah, saya pun membalas Ā lebih antusias, beliau mengaku berdarah Buton namun tinggal di Ternate, Maluku Utara.

Saya ketahui bahwa banyak Danakang (Saudara)Ā Bajau di sana.

Chat berlanjut dan mengatur waktu untuk mengantar novel karya perdana saya ini, dan saya sungguh sangat takjub serta tersanjung mengetahui orang yang saya temui ini adalah seorang pejabat daerah, orang nomor 3 di Kab. Pulau Taliabu, Maluku Utara ini adalah Pak Dr. Salim Ganiru, Sekretaris Daerah Kab. Pulau Taliabu.

Terima kasih Pak Sekda, salam buat para Danakang di Taliabu, Maluku Utara, semoga novel Manusia Perahu Terakhir, bermanfaat utk pengembangan program pariwisata kelautan dan maritim, semoga dapat mengembalikan nilai-nilai budaya Bajo yang selama ini mungkin sudah terkikis di Pulau Taliabu, membangkitkan rasa cinta tanah air, bangga pada suku khususnya suku Sama Bajo.

Sukses dan Maju Pemda Taliabu, Maluku Utara.

Salam Takzim dan terima kasihĀ ??

Anda tertarik dan ingin mengenal orang Bajau/Bajo? Anda dapat memesan novel Manusia Perahu Terakhir di Shopee Klik DI SINI atau menghubungi WA Distributor Resmi kami: 081386858499 atau Hubungi Langsung WA Penulis: DI SINI (a.n Erni Bajau)

Kirim Chat
1
Silakan Chat
Salam,,ini adalah layanan chat Erni Bajau? Apa yang dapat kami bantu?