• Sen. Okt 25th, 2021

Terima Kasih GMPK, Mohon Kawal dan Awasi Penggunaan Uang Rakyat

Erni Bajau

ByErni Bajau

Okt 1, 2021 , ,

Senang sekali bisa menjadi Pembawa Acara pada kegiatan Musyawarah Nasional organisasi Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi, bertempat di Hotel Mega Anggrek Jakarta, pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Munaslub diadakan dalam rangka pemilihan Ketua Umum yang baru, karena Ketua Umum GMPK sebelumnya, Bapak Bibit Samad Riyanto mengundurkan diri setelah 8 tahun memimpin GMPK, yang mana beliau juga merupakan salah satu pendiri GMPK.

Munaslub GMPK 2021 secara aklamasi memilih Dr. Douglas Pasaribu sebagai Ketua Umum, Marta Sanjaya, S.IP., M.Si. sebagai Sekretaris Umum, dan Andi Arham sebagai Bendahara Umum.

Munaslub GMPK 2021 diadakan secara offline dan online mengusung tema “GMPK Bersih dan berwibawa, untuk Indonesia Tanpa Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme” dihadiri oleh para Ketua dan Anggota GMPK Pengurus Wilayah, Ketua dan Anggota GMPK Pengurus Daerah dari berbagai provinsi di Indonesia.

Terima kasih GMPK telah Mengundang saya sebagai Pembawa Acara di Acara Munaslub GMPK 2021, mohon terus kawal dan awasi penggunaan uang rakyat.

Selamat atas terpilihnya Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, dan Pengurus GMPK yang baru, semoga selalu menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia dalam mengawal penggunaan dan pengelolaan uang rakyat, selalu menjadi mitra pemerintah dalam memberantas tindak korupsi, kolusi, dan nepotisme di negeri ini. Amin.