Curhat Sahabat: Nasibnya Tak Seindah Wajahnya

Erni Bajau
Jadilah Sahabat Erni Bajau

Malaysia: Kuala Lumpur – Alhamdulillah, Pencapaian Luar Biasa, Selasa, 7/2/2020.

Catatan Kecil hari ini: Berhasil mengukir senyum di bibir orang yang merasa hidupnya lebih buruk dari orang lain.

Terima kasih untukmu yang memercayakan rahasiam padaku. Cerita mu insyaallah aku akan menjaganya, sebagaimana aku menyembunyikan dosa-dosaku, menyembunyikan ibadahku, cukup hanya Allah dan aku yang tahu tentangmu.

Curhatlah pada Allah, aku hanya cukup jadi pendengar, sesekali menanggapi masalah beratmu dengan guyonan, agar kamu tetap kuat, tidak membuat butiran air di matamu jatuh ke hijab biru motif bunga kecil putih nan cantik.

Kadang, aku iri dengan kecantikanmu, kehalusan kulitmu, kesempurnaan bentuk fisikmu, Ya Allah, cantik nian sahabatku ini, Maha Besar Allah atas keindahan ukiran lekuk garis-garis rahang, pipi, hidung, mata, dan semua yg ada di wajahnya, yang tentu tak ada padaku.

Namun, setelah mendengar curhatannya, tak henti aku bersitigfar memohon ampunan Sang Maha Pencipta karena mengeluh fisik yang Allah berikan padaku.
Cerita sahabat yang sangat mengiris hati sangat kontras denga wajahnya yang selalu anggun dan memesonaā€¦.Naudzubillahā€¦

Ceritalah sepuasmu padaku, insyaallah aku akan menjaga aibmu, agar Allah pun menjaga aibku dunia akhirat. Menjaga aib kita dunia akhiratā€¦.???
Aamiin

Tinggalkan Balasan

Kirim Chat
1
Silakan Chat
Salam,,ini adalah layanan chat Erni Bajau? Apa yang dapat kami bantu?